Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 13, 2021

Eksplor Kapal Kanway Galaxy di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

November 2019, syukur alhmadulilah saya memiliki kesempatan dan diundang untuk mengeksplor kapal Kanway Galaxy di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Undangan yang diberikan pada tempat saya bekerja sebelumnya. Kapal Kanway ini biasa digunakan untuk angkutan logistik internasional. Beberapa perusahaan-perusahaan besar (termasuk tempatku bekerja) menggunakan angkutan kapal ini untuk kegiatan ekspor dan impor barang. Melihat beberapa fasilitas dan awak kapal ini membuatku kagum dan terkesima. Kapal yang dioperasikan dengan begitu profesional dan dengan standarnya yang begitu baik. Kapten kapal menyambut kami dengan begitu baik dan hangat serta mereka juga memperbolehkan kami berfoto di beberapa bagian kapal ini. Terlihat kondisi mesin mesin dan fasilitas kapal yang terlihat baik dan prima, seolah kapal ini berbicara "Kami siap membawa semua barang melintasi seluruh lautan". 

        Kegiatan yang kami lakukan selama di sini adalah keliling kapal, melihat fasilitas apa saja yang mereka miliki dan bagaimana mereka menerapkan standar yang baik dalam pelayaran. Terdapat seorang guide yang membimbing kami dan menjelaskan bagian per bagian kapal. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama di kapal maupun di pinggir demaga. Saya rasa ini pengalaman yang sangat sulit saya lupakan dan bisa jadi tidak akan terulang lagi untuk kedua kalinya. 



Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik