Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 16, 2021

Menghabiskan Pagi dan Senja di Waduk Mulur Sukoharjo

Saya akui memang tempat ini tidak begitu indah dibanding objek wisata lain. Namun, karena posisinya yang tidak begitu jauh dari tempatku bekerja dan juga kos ku. Alhasil, saya terkadang mengunjungi tempat yang bernama Waduk Mulur ini. Kadang ketika pagi hari, lapangan di sekitar waduk ini saya gunakan untuk lari pagi, menurut saya udara di sini cukup bersih. 

        Terdapat beberapa warung yang ada di sekitar sini, menyediakan santapan olahan ikan. Selain itu, waduk ini digunakan warga untuk budidaya ikan dengan membuat semacam keramba dan kolam kolam. Warga sekitar juga sering memanfaatkan di sekitar waduk ini untuk kegiatan memancing. Yang saya sayangkan dari tempat ini adalah terdapat banyak sampah di pinggir waduk ini. 

        Pemandangan mata hari terbenam di sini sangat lah bagus. Saya sarankan jika ingin hunting foto di tempat ini sebaiknya ketika sore hari. Lalu, terkadang ada beberapa perahu kayu di sekitar waduk yang menambah estetika. Ini memang bukan tempat untuk wisata keluarga karena fasilitas yang menurut saya tidak terlalu baik, namun jika hanya sekadar memancing dan melihat ketenangan air, tempat ini cukup recommanded untuk kalian datangi. Kalau untuk fotografi, menurut saya tempat ini cukup bagus untuk di foto. Disajikan ketenangan waduk disertai pemandangan senja dan beberapa perahu nelayan. 







Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik