Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 18, 2021

Senja Di Atas Platar Ombo

Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah memiliki objek wisata yang cukup unik. Objek wisata berupa Geopark yang dapat dilihat secara kasat mata, bebatuan unik yang membentuk rangkaian perbukitan di selatan Kabupaten Sukoharjo. Objek wisata geopark yang terkenal ini adalah Sepikul dan Platar Ombo. Kedua bukit itu merupakan sisa sisa gunung api purba di masa lalu. Berfoto dengan berlatarkan kedua bukit tersebut biasa dilakukan oleh beberapa orang yang berkunjung ke sini. Lokasi menuju ke tempat ini sangatlah mudah, selain jalannya yang sudah cukup baik dan juga hanya berjarak 10 km dari Kota Sukoharjo. Jika anda datang melalui Kota Sukoharjo, anda dapat melalui dua jalur yaitu melewati Tawangsari atau melewati Nguter. Tetapi jika anda ingin jalan yang lebih mudah, anda dapat melewati Nguter, namun jika ingin sambil menikmati suasana pedesaan sukoharjo, sangat disarankan melewati jalur Tawangsari. 

        Saya agak sedikit kesulitan ketika mecari pintu masuk ke Platar Ombo dikarenakan cukup minim papan penunjuk jalan, sehingga saya harus bertanya kepada warga ketika Google Maps saya sudah dekat dengan lokasi. Aku pun memarkirkan motorku di salah satu rumah warga (dikenakan biaya parkir). Saat saya mulai naik ke bukit platar ombo, saya melihat beberapa anak muda dengan tas gunung yang turun (kemungkinan mereka sudah selesai camping di lokasi ini). Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang ingin lebih dekat dengan alam, suasana tenang dan hijau begitu memanjakan mata. Ketika musim kemarau, rumput akan berubah menjadi kekuningan dan memberikan nuansa yang berbeda namun tetap indah. 

        Aku pun mendaki dengan hati hati, walaupun bukit ini tidak terlalu tinggi namun terdapat beberapa batu yang licin. Ketika sampai padang rumput di puncak platar ombo, semua penat rasanya hilang. Hijaunya rumput, angin yang begitu segar, ditambah perbukitan indah di kanan dan kiri serta matahari senja yang menambah keindahan sore itu. Tempat ini tidak terlalu ramai dan cenderung sepi, namun saya di sini hanya menikmati sore dan tidak camping di sini. Saya langsung berfoto foto di sini, dengan membawa membership peralatan peniup balon, saya berusaha membuat foto yang menunjukan betapa menyenangkan hari itu. Menghilangkan semua rasa penat selama bekerja dan menikmati hari hari dan waktu waktu hidup yang tersisa ini. Senja Di Atas Platar Ombo, hal indah yang mungkin tidak akan terulang lagi di hidupku. Saya menyukai padang rumput yang indah ini dan sore itu. 


Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

1 comments:

  1. We think 네온카지노 about their RTP, volatility, wager levels, bonus rounds, hit price, theme, and graphics when ranking them - whereas the desk summarizes their main features. This is the essential means of enjoying in} on-line slots; nonetheless, if wilds or scatters are apparent, the principles of on-line slots change - as these particular symbols carry out totally different capabilities. After the online slots recreation loading screen opens, you will enter the base recreation. First, you'll need to set your wager dimension and choose the variety of paylines that you need to wager on. 243 ways to win, 1024 ways to win, and 111,000+ ways to win slots don't have paylines, so you will only want to regulate your wager levels. In Russia, "slot golf equipment" appeared quite late, only in 1992.

    BalasHapus

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik