Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 14, 2021

Suka Duka Kuliah di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta

Menurutku lebih banyak Suka ketimbang Duka selama berkuliah di sini. Mengingat cukup sulit untuk masuk ke Kampus ini, begitu banyak persaingan hingga akhirnya bisa masuk ke tempat ini, walaupun akhirnya kualitas ditentukan setiap masing-masing individu. 

Beberapa Hal yang Membuatku Suka

1. Biaya Hidup

Suasana Kota Solo yang begitu nyaman, dengan harga dan biaya hidup yang cukup murah dibanding kota-kota besar. Menurutku sesuatu yang penting dikarenakan tidak semua mahasiswa dilahirkan dari keluarga dengan ekonomi yang baik.

2. Iklim dan Lokasi

Iklim yang dimiliki kota ini tidak begitu panas pada musim panas dan tidak begitu dingin pada musim hujan. Lokasi Solo sendiri menurutku cukup baik, hanya beberapa jam ke kota besar lainnya, apalagi sudah ada Tol, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang  begitu mudah diakses dari kota ini. Selain itu, objek wisata pun cukup banyak yang bisa diakses pantai selatan, gunung merapi, gunung lawu, gunung merbabu, danau, hingga objek wisata sejarah pun begitu banyak di kota ini. Akan sangat nyaman jika memiliki kendaraan pribadi selama di kota ini.

3. Warga

Warga di sini cukup santun dan bisa menerima keberadaan orang luar daerah. Dan mereka juga tidak berat untuk menolong orang lain. Saya sendiri sering kali ditolong oleh warga, meskipun mereka tahu saya bukan lah asli jawa (terlihat dari cara bicara), saya cukup respect untuk itu. Namun, kalian harus tetap waspada, karena tidak semua orang bisa berprilaku baik.

4. Makanan

Cukup banyak makanan yang sederhara seperti warteg prasmanan hingga makanan yang lebih berkelas yang biasanya ada di Mall mall. 



Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik