Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 18, 2021

Untold Story - Alasan Mulai Memperhatikan Penampilan Di Usia 25 Tahun Ini

Perubahan saya dahulu cukup drastis, bahkan dulu waktu kuliah terlihat sangat kurus, tak terurus, dan tidak menarik. Perubahan ini justru dimulai ketika saya sudah bisa menerima diri saya sendiri saat itu, dan sudah bisa berdamai dengan diri sendiri. Proses menerima diri sendiri justru sangat tidak gampang, bahkan saya sendiri kadang memperlakukan diri sendiri tidak cukup manusiawi. Mulai dari, penghematan makan besar besaran selama kuliah dan awal awal kerja, begitu memperhatikan orang lain tetapi tidak dengan diri sendiri. Bahkan, dulu juga banyak sekali ejekan mulai dari kurus dan rambut keriting. Mungkin kalau kurus adalah sesuatu yang bisa diubah, lalu, untuk rambut yang keriting pemberian tuhan haruskah saya ubah juga? Sebegitu tidak bisa kah saya untuk menerima diri sendiri, hanya jika dilihat dari sudut pandang orang lain. 

"Lalu motivasi utamanya apa? "

Pergaulan dan Pekerjaan

        Hal pertama yang ingin saya dapatkan adalah terkait pekerjaan dan pergaulan, tidak sedikit orang-orang yang akan membuka jalan atau kesempatannya jika bertemu orang yang goodlooking, ibarat orang bilang adalah "first experience", jadi kalau kita punya attitude yang baik dan pengetahuan yang luas sebenarnya merupakan hal yang utama, namun pastinya ketika kita pertama yang diketahui ketika bertemua orang baru adalah penampilan, seberapa meyakinkannya penampilan. 

        Definisi goodlooking versi saya adalah bukan berarti wajah harus seperti artis artis, tetapi lebih kepada : rambut yang tertata, harum (hindari bau badan dan bau mulur), wajah usahakan sebisanya di-treatement untuk dihilangkan jerawat dan juga bekas noda hitam, menggunakan baju yang layak sesuai dengan tempatnya dan ukuran tubuh, usahakan berat badan mendekati BMI, gigi yang rapi dan tidak kotor (terutama gigi yang terlihat jelas ketika kita senyum atau berbicara ke orang lain). Goodlooking bisa membantu dalam membuat jalan, karena kita juga tidak munafik, terkadang hal pertama yang kita lalukan untuk menilai orang lain yaitu dengan melihat penampilan seseorang seseorang. Ini juga bisa membuat kita jauh lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang lain. Jadi, penampilan itu penting walaupun bukan yang utama. 

Kesehatan

        Hal ini walaupun tidak seratus persen benar namun perihal menjaga penampilan berdampak juga pada kesehatan adalah ketika seseorang mulai menjaga bentuk tubuh yang akhirnya juga berpengaruh pada gaya hidup sehat. Menghindari yang namanya mal nutrisi dan obesitas. Tips dapat dilihat di sini

Album Foto

        Ketika saya tua nanti, berharap bisa punya banyak album foto ketika masih muda. Masa muda yang banyak petualangan, kalau bisa dengan penampilan yang goodlooking. Jadi tidak terlalu memalukan ketika di share ke anak cucu ketika tua nanti, dengan hashtag #kakekpernahmuda hahaha. 

Disukai Banyak Orang

        Terkadang banyak orang yang menyukai kita hanya dengan melihat penampilan walau belum pernah mengenal kita sebelumnya. Menurutku ini hal yang positif, jadi ketika ada di suatu tempat antah berantah ada orang yang masih bersikap baik walau motivasinya hanya karena melihat yang goodlooking

        Itu saja alasan yang bisa saya sampaikan, motivasi saya dalam merubah penampilan karena hal itu dan manfaatnya sudah sangat terasa di umurku yang 25 ini. 


Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

1 comments:

  1. You can positive that|ensure that|make sure that} you will get the most effective slots games and variety of titles for desktop and cell gaming, properly as|in addition to} bonus rewards and handy customer assist if required. We put all our recommendations by way of a 25-step evaluations process and check them each three months to make sure 메리트카지노 they are still delivering on high quality games. First off, get your self a passport to Planet OJO by signing up at no cost. Once you’re logged in, you’ll have access to our galaxy of free and real cash UK on-line on line casino games.

    BalasHapus

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik