Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 16, 2021

Deruan Ombak Laut Selatan di Pantai Timang Yogyakarta

Deruan Ombak Pantai Selatan di Pantai Timang Yogyakarta. Pantai yang cukup misterius dibanding beberapa pantai lain yang populer di Yogyakarta. Pantai ini tergolong tidak ramai pengunjung. Pengunjung di pantai ini cenderung sepi dimungkinkan dikarenakan hal ini. Akses dimungkinkan menjadi kendala utama jika ingin mengunjungi tempat ini. Pantai ini berlokasi tidak jauh dari Pulau Timang, jadi selain anda bisa menjelajah Pulau Timang, anda juga bisa mengunjungi pantai ini. 

        Pantai ini memiliki landscape diapit dua buah bukit kapur disebelah kanan dan kiri. Selain itu, pantai ini memiliki karakteristik ombak yang cukup kuat. Sehingga, menurut saya tidak direkomendasikan untuk berenang di pantai ini. Tetapi, untuk sekadar bersantai di pinggir pantai masih cukup meng-asyikan. Dikarenakan ombak yang cukup besar (mungkin juga dikarenakan saya berkunjung ketika musim hujan di bulan Desember 2020) perlu berhati hati jika membawa anak kecil ke tempat ini. Saat saya berkunjung ke sini, pantai ini cukup bersih dan memiliki pasir yang halus. Saya pikir ketika musim panas akan lebih baik, dikarenakan awan akan terlihat lebih biru dan air yang berwarna biru kehijauan. Selain itu, di sini juga ada spot foto di atas bukit yang menghadap ke pantai ini. Pantai ini bisa jadi pertimbangan untuk tujuan wisata berikutnya ketika akhir pekan. 




Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik