Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 10, 2021

Liburan Ala Bali di Queen of The South Resort Yogyakarta

Queen of The South Resort bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin berlibur di Yogyakarta. Resort ini menyajikan pemandangan menakjubkan pantai selatan dengan deruan ombak yang bisa kalian lihat dari jendela kamar. Lokasinya terletak di Bantul Yogyakarta, tidak jauh dari Pantai Parangtritis. Tempat ini berada di tebing tinggi di pinggir pantai Yogyakarta. Terakhir kali saya berkunjung di sini pada Juni 2020, harga untuk menginap selama satu malam di sini untuk kamar yang menghadap ke arah laut adalah sebesar Rp.800.000. Jadi kalian bisa merasakan bagaimana sensasi pagi hari dengan membuka jendela kaca yang langsung menghadap birunya laut dan langit, sangat luar biasa bukan!

        Fasilitas yang tersedia di sini (selain kamar) tentunya adalah tempat makan dengan bagunan ala joglo, infinity pool yang dapat kalian pakai berenang atau hanya sekedar bersantai dipinggir kolam sembari menikmati sunrise dan sunset. Momen sunset dan sunrise adalah momen terbaik ketika anda ingin mengunjungi resort ini. Dari atas infinty pool, anda dapat melihat aktivitas warga yang sedang bermain di pantai yang ada di bawah resort ini (Pantai Parangtritis). Sepanjang resort ini cukup banyak ornamen yang benar-benar bernuansa bali, seperti kain kampuh yang melekat di batang pohon. Adanya pohon kamboja dan palm yang membuat nuansa semakin Bali. Serta hijaunya taman yang cukup luas dan biasa digunakan untuk acara pernikahan yang bersifat outdoor. Resort ini juga memiliki altar pernikahan yang menurutku begitu keren, menghadap ke pantai selatan, birunya langit dan laut membuat foto pernikahan kalian bisa jadi begitu berkesan. Bunyi-bunyian dengan nuansa Bali semakin membuat diri ini semakin rileks layaknya sedang berlibur di Bali.

        Hal yang menjadi kekurangan di tempat ini salah satunya akses jalan sepanjang kurang lebih tiga ratus meter yang rusak, sehingga cukup membahayakan pengemudi kendaraan roda dua. Di peak season harga penginapan akan semakin mahal, jadi jika anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah, hindari memilih jadwal di peak season. Menginap di sini memberikan pengalaman yang benar benar tidak terlupakan, tempat ini layak untuk kalian masukan dalam daftar rencana liburanmu!




Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik