Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 15, 2021

Menatap Langit Kota di Heha Sky View

Heha Sky View adalah salah satu tempat hits yang ada di Yogyakarta. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong bersama teman teman maupun keluarga. Lokasi yang berada di ketinggian membuat suasana sejuk menyelimuti tempat ini. Fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari spot foto, tempat makan, pameran, toko aksesoris, hingga panggung ada di sini. Masuk ke sini cukup membayar tiket masuk sekitar Rp. 25.000 per orang. Waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah ketika sore hingga malam hari, pemandangan sore yang begitu indah dan juga gemerlapnya lampu ketika malam hari membuat kenangan yang sulit dilupakan. 

Saya sendiri menyukai melihat pemandangan lampu kota yang begitu luas dari tempat ini. Lokasi tempat ini pun tidak terlalu jauh dari Kota Yogyakarta. Saya menuju ke sini setelah berkunjung ke Pinus Pengger dan terjebak hujan. Ketika saya sampai ke tempat ini malam hari, begitu ramai orang yang berkunjung ke sini, suasana yang nyaman mungkin menjadi salah satu alasan utama mengunjungi tempat ini. Sangat direkomendasikan mengujungi tempat ini jika kalian ingin tempat nongkrong khas anak muda. 

📍 Gunung Kidul, Yogyakarta


Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik