Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 13, 2021

Menghilangkan Penat di Islamic Center Tulang Bawang Barat

Islamic Center Tulang Bawang Barat merupakan salah satu tempat hits di Lampung saat ini (2021). Meskipun lokasinya berada di Tulang Bawang Barat, tetapi untuk mencapai tempat ini tidak cukup sulit, dikarenakan sudah ada pintu Tol yang lokasinya tidak terlalu jauh dari lokasi tempat ini. Walaupun bernama Islamic Center tetapi tempat ini tidak hanya difungsikan untuk kegiatan ibadah tetapi juga untuk beberapa kegiatan refreshing. 

Konsep bangunan mesjid dibangun dengan desain minimalis, membuat setiap orang sama sekali tidak terpikir bahwa bangunan tersebut merupakan sebuah masjid. Ini dikarenakan pada dasarnya desain dari konstruksi lebih mirip dengan tempat observasi, gedung bisnis ataupun sebuah museum. Hal ini juga merupakan suatu inovasi yang baik dan menghilangkan suatu kesan dari agama islam untuk tidak selalu berkiblat ke arah middle east dalam segala hal, khususnya untuk konsep konstruksi masjid. 

Lokasi dari Islamic center tubaba berada di Jl raya Panaragan Jaya – Pulung Kencana, Panaragan Jaya, Kab Tulang Bawang Barat. Letak yang strategis dan mudah dijangkau serta berada di jatung kota Tulang Bawang Barat. Hal hal yang menarik dari tempat ini adalah: (1) desain mesjid yang unik dan tidak biasa, (2) terdapat danau buatan yang memiliki banyak ikan sehingga kita bisa memberi makan ikan dengan membeli pakan ikan di sekitar danau, (3) taman yang sangat cantik ditata layaknya di taman taman jepang, ada terdapat tumbuhan mini serta bentuk taman rumput yang berbukit begitu memanjakan mata, (4) terdapat bangunan serbaguna yang berada di seberang mesjid yang memiliki bentuk bangunan khas lampung khususnya bangunan tulang bawang. (5) terdapat cukup banyak wahana rekreasi anak di sekitar mesjid. Tempat ini sangat saya rekomendasikan untuk wisata bersama keluarga, tidak perlu merogoh uang terlalu banyak untuk menikmati keindahan tempat ini, cukup hanya membayar parkir. 





Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik