Hello,This is me!

Faisal Ahmad

As Fashion Men Enthusiast I'am a Travelloger! Photography is my passion I'am a Software Developer

Mei 09, 2021

Menikmati Ketenangan Di Kebun Teh Kemuning Karanganyar

Kebun Teh Kemuning, Karanganyar membuat memori ini tidak ingin dilupakan. Betapa nyaman dan menyenangkannya hari-hari itu. Desa Kemuning Karanganyar memang terkenal dengan perkebunan teh yang membentang begitu luas. Sehingga, menjadi potensi wisata di desa ini. Pemadangan indah dan udara yang sejuk membentang luas di wilayah ini. Udara yang sejuk ini dikarenakan ketinggian wilayah ini berada pada 800-1.540 mdpl. Udara di sini tidak dingin padah pagi hingga sore hari. Namun, jika anda berada di sini pada malam hari sebaiknya menggunakan pakaian yang tebal untuk menghalau dingin. 

        Hal yang saya sukai selama di sini kegiatan swafoto. Pemandangan kebun teh serba hijau serta biru nya langit membuat pemandangan begitu apik. Momen ketika sore dan pagi hari adalah waktu yang paling saya sukai. Cahaya merah matahari memantul dari permukaan daun teh, disertai warna kemerahan dari ujung langit. Ini lagu favorit yang saya dengarkan selama perjalanan ke sini, I love it : Play Date. 








Kalian bisa memanggil saya Faisal. Saya adalah seorang model busana yang begitu tertarik di dunia fashion dan fotografi. Saya menyukai hari-hari saya sebagai travelloger dan berinteraksi dengan banyak orang serta mengembangkan potensi daerah. Sampai saat ini saya berusaha membuat konten blog yang dapat bermanfaat untuk masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Faisal Ahmad
Direct Message
Lampung, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Statistik